BRC Pagar yang Melindungi Property Anda

pagar brc

Brc – Penggunaan pagar brc merupakan salah satu ide terbaik untuk melindungi property Anda. 

Pagar Brc – Memiliki rumah yang indah  dan nyaman merupakan keinginan setiap orang. Tidak heran saat membangun  rumah, aspek keindahan dan kenyamanan sering sekali menjadi prioritas utama.

Sayangnya, aspek keamanan justru sering kali terabaikan. Mungkin Anda berhasil membangun sebuah rumah yang indah, dan menjadi tempat yang nyaman untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, lalu bagaimana cara Anda untuk melindungi rumah dan keluarga Anda?

Cara paling sederhana untuk melindungi rumah adalah memasang pagar. Pagar pada rumah mampu membantu melindungi rumah Anda dari hewan liar maupun menyusup yang mencoba masuk.

Selain melindungi rumah dari hewan liar maupun penyusup yang mencoba masuk, pembuatan pagar juga akan membantu Anda memberikan batasan yang jelas pada properti Anda.

Pagar rumah hadir dalam berbagai pilihan model dan material pembuatan. Jika Anda bingung menggunakan pagar jenis apa, Anda bisa mencoba menggunakan Pagar Brc .

Pagar Brc sendiri, hadir dengan beberapa jenis pilihan:

  1. Hot Dipped Galvanized.
  2. Electroplating Galvanized.

Umumnya, dengan Electroplating Galvanized cenderung lebih murah dibanding dengan Pagar yang dibuat dari Hot Dipped Galvanized. Tentunya, pagar Hot Dipped Galvanized juga lebih awet dan tahan lama dari pagar yang dilapis dengan Electroplating Galvanized.

Apabila property yang anda miliki dekat dengan daerah laut kami sarankan menggunakan type Hot Dipped Galvanized. Karena type ini dilapisi dengan cara dicelupkan pada bak berisi lelehan Zn cair, sehingga menghasilkan lapisan pelindung yang lebih tebal dan lebihtahan karat.

Pelapisan secara Hot Dip Galvanizing (pelapisan secara celup panas) adalah suatu proses pelapisan dimana logam pelapisnya dipanaskan terlebih dahulu hingga mencair, kemudian logam yang akan dilapisi yang biasa disebut logam dasar dicelupkan ke dalam bak galvaniz yang telah berisi seng (Zn) cair tadi, sehingga dalam beberapa saat logam tersebut akan terlapisi oleh lapisan berupa lapisan paduan antara logam pelapis (seng) dengan logam dasar dalam bentuk ikatan metalurgi yang kuat. (Sumber:teknikcarasaya.blogspot)